11 respons untuk ‘Radikal dalam Kanji

  1. faisal berkata:

    kalau simbol kanji tidak ada hubungannya dengan kata yang dibentuknya,lalu gimana.mengetahui kanji yang digunakan pada suatu kosakata?

    Suka

  2. yenny berkata:

    iya saya ini sedang bersemangat belajar kanji, tp bingung mulai dari mana, saat tau ada bushu, merasakan ada pencerahan. setelah baca ini ternyata bukan solusi utama jg ya.. waa jd sy hrs hapalkan yg mana dl sensei, radikal atau kanjinya lsg. arigatou

    Suka

    • Fitria Amanda Putri berkata:

      Kalau saya pribadi sih mengalir gitu aja. Saya belajar kanji, belajar bushu juga. Gak satu satu gitu. Beriringan gitu hehe 😀 cuma kembali lagi ke setiap orang, karena metode belajar orang yang satu kan berbeda dengan orang yang satunya 🙂

      Suka

  3. ウイルダン berkata:

    Kak…id line nya apa ???
    Saya mw nannya2 masalah kanji ini, cuma bingung karena saya belajar sendiri tanpa di dampingi seorang guru…
    お願い先生…

    Suka

Berikan komentarmu di kotak yang ada di bawah! ^^ Jika ada yang mau copy paste, sertakan sumbernya, ya~ Lalu jika ada kesalahan dalam penulisan artikel, mohon beri tahu juga di kolom comment agar Kami bisa memperbaiki kesalahan yang ada. Terima kasih! ^^